Selasa 27 Nov 2018 11:15 WIB

BPJS TK Gelar Pasar Murah Sembako

BPJS TK menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako.

Pasar Murah (Ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Pasar Murah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TIMIKA -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) cabang Mimika, Provinsi Papua, menggelar pasar murah sembako. Ini dilakukan menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Pasar murah yang terbuka untuk umum tersebut digelar di halaman kantor BPJS Ketenagakerjaan Mimika di Timika, Selasa, dan dibuka oleh Kepala BPJS TK Cabang Mimika, Dedy Mulyadi. Dalam pasar murah tersebut, BPJS TK menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako yang masing-masing paket terdiri dari gula pasir, minyak goreng dan beras dengan harga Rp 75 ribu atau setengah dari harga di pasaran.

Pasar murah tersebut juga menarik minat banyak masyarakat sehingga paket yang dijual cepat habis di beli masyarakat untuk kebutuhan keluarga menyambut Natal dan tahun baru. Kepala BPJS TK Mimika, Dedy Mulyadi mengatakan pasar murah yang digelar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian BPJS TK Mimika kepada masyarakat Timika untuk memudahkan mereka memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Dedy juga mengatakan dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat lebih mengenal BPJS TK sebagai badan penyelenggara jaminan sosial khusus ketenagakerjaan. Sehingga diharapkan warga yang belum menjadi anggota dapat segera mendaftar untuk memperoleh perlindungan.

"Setelah dilakukan kegiatan ini saya berharap masyarakat di Kabuoaten Mimika semakin mengetahui pentingnya jaminan sosial untuk tenaga kerja sendiri guna meningkatkan kenyamanan dalam bekerja nantinya," ujar dedy.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement