Kamis 22 Nov 2018 22:16 WIB

Republika Sabet Lima Penghargaan MH Thamrin

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ke-44 dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Didi Purwadi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan hadiah juara 1 kategori Rubrik Artikel Umum kepada Reporter Republika Inas Widyanuratikah dalam lomba jurnalistik MH Thamrin di Balai Kota, Jakarta, Kamis (22/11) malam.
Foto: Prayogi/Republika.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan hadiah juara 1 kategori Rubrik Artikel Umum kepada Reporter Republika Inas Widyanuratikah dalam lomba jurnalistik MH Thamrin di Balai Kota, Jakarta, Kamis (22/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika menyabet lima penghargaan dalam Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ke-44. Acara diselenggarakan di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (22/11) malam.

Kelima penghargaan itu antara lain dalam kategori Tajuk, dua penghargaan di kategori Rubrik Artikel Umum, kategori online, dan kategori Layanan Publik. Dalam kategori Rubrik Artikel Umum, reporter Republika, Inas Widyanuratikah meraih juara 1 dengan judul artikel “Muara Angke Nanti”. Sementara reporter Republika lainnya, Zahrotul Oktaviani dan Ratna Damayanti, meraih juara 3 dengan judul artikel “Mimpinya Terkubur Dokumen Identitas”.

Dalam kategori Tajuk, Republika meraih posisi ketiga dengan judul artikel “Dengarkan Perintah Rakyat”. Sementara reporter Republika, Fergi Nadira, menyabet penghargaan di kategori Layanan Publik dengan judul artikel “Keringat Sopir di Proyek Jakarta”. Kategori berita online pun juga diraih oleh reporter Republika, Inas Widyanuratikah.

photo
Wapemred Republika, Nur Hasan Murtiaji (kanan), bersama reporter Republika, Inas Widyanuratikah (dua kanan) dan Zahrotul Oktaviani (tiga kanan), menerima Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ke-44 di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (22/11) malam. (Republika/Prayogi)

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ke-44 dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan; Ketua PWI Pusat, Atal Depari beserta jajaran; dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Endang Werdiningsih beserta jajaran. Kategori perlombaan yang diadakan pada Anugerah kali ini antara lain Artikel Umum, Tajuk, Karikatur, Layanan Publik, Berita Online, Rubrik Olahraga, Televisi, Radio, Citizen Journalism, dan Fotografi.

Setiap pemenang Anugerah Jurnalistik MH Thamrin mendapatkan hadiah berupa satu unit motor untuk juara pertama setiap kategori. Lalu, uang tunai senilai masing-masing Rp 2,5 juta dan Rp 1,5 juta untuk masing-masing juara dua dan juara tiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement