Senin 19 Nov 2018 09:18 WIB

Jasad di Dalam Drum di Bogor adalah Wartawan?

Polisi memburu pelaku pembunuhan Dufi.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian mengungkap identitas jenazah yang ditemukan di dalam drum plastik warna biru di kawasan Industri Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Korban merupakan warga Tangerang yang diduga kuat berprofesi sebagai wartawan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan didapati identitas korban bernama Abdullah Fitri Setiawan," ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky melalui keterangan tertulis, Jakarta, Senin (19/11).

Awalnya, jasad itu ditemukan tanpa identitas. Polisi pun segera memeriksa keluarga korban setelah jasad yang ditemukan itu teridentifikasi. Korban diketahui pernah bekerja sebagai wartawan di beberapa media massa nasional.

"Istri tidak mengetahui persis apakah pekerjaan korban masih menjadi wartawan. Dulu pernah jadi wartawan tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suami," ujar dia.

Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian pria yang akrab disapa Dufi tersebut dengan membawa jasadnya ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga tengah memburu pelaku pembunuhan.

Jasad tanpa identitas itu ditemukan di dalam drum plastik di kawasan Industri Kembangkuning, Klapanunggal ini menggemparkan warga sekitar. Jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung pada Ahad (18/11) sekitar pukul 6.00 WIB pagi.

Jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dan memakai kaos berwarna putih dengan bercak darah. Jasad langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement