Ahad 18 Nov 2018 21:36 WIB

Ketua STMIK Nusa Mandiri Periode 2018-2022 Dilantik

Dr Dwiza Riana menggantikan Dr Mochamad Wahyudi.

Penyerahan SK dan pelantikan Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Penyerahan SK dan pelantikan Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- STMIK Nusa Mandiri menggelar acara pelantikan ketua periode 2018-2022. Pelantikan bertempat di Aula Gedung Nusa Mandiri, Jalan  Margonda Raya nomor  545, Depok, Jawa Barat, Ahad (18/11).

Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono melantik dan mengambil sumpah Dr  Dwiza Riana SSi, MM, MKom sebagai ketua STMIK Nusa Mandiri Periode 2018 – 2022. Ia  menggantikan Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd.

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan surat keputusan terkait pemberhentian dan pelantikan ketua baru. Acara pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh Pengurus Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Herman P Harsoyo, Efriadi Salim, Naba Aji Notoseputro dan Surahman, serta jajaran pimpinan dan civitas akademika STMIK Nusa Mandiri serta para undangan.

Dalam sambutannya, Sigit Swasono mengatakan, pelantikan ketua baru merupakan langkah terbaik bagi  STMIK Nusa Mandiri untuk melanjutkan proses akademik.

Ia optimistis,  kepemimpinan Dr Dwiza Riana mampu membawa STMIK Nusa Mandiri menjadi perguruan tinggi terkemuka di Indonesia dengan pelayanan  yang lebih baik.

“Usai pelantikan ketua, maka proses akademik akan berlangsung sebagaimana mestinya. Harapan kami, ketua yang baru mampu melanjutkan program kerja dari yang sebelumnya. Sehingga, ke depannya STMIK Nusa Mandiri mampu menjadi perguruan tinggi yang baik, dari segi akademik, penelitian hingga prestasi mahasiswa,” kata Sigit dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (18/11).

Dwiza Riana merupakan lulusan sarjana dari Universitas Sriwijaya, magister dari Universitas Indonesia (UI) dan doktor dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia mengatakan, kepercayaan sebagai ketua STMIK Nusa Mandiri dari Yayasan Indonesia Nusa Mandiri  merupakan amanah yang harus ia laksanakan dengan baik sampai dengan akhir jabatan.

Dwiza mengajak semua civitas akademika STMIK Nusa Mandiri untuk membangun kualitas pendidikan dan bersama-sama membangun proses perkuliahan yang baik. “Amanah ini tidak akan berjalan dengan baik, tanpa bantuan dari seluruh civitas akademika STMIK Nusa Mandiri. Mari bersama-sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di STMIK Nusa Mandiri sesuai dengan undang-undang dan Tri Dharma Perguruang Tinggi,” kata Dwiza Riana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement