Selasa 13 Nov 2018 23:33 WIB

Kebakaran Penvil,Kepolisian Pastikan tak ada Korban Terjebak

Petugas sudah menyisir ruangan dan lift mal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nashih Nashrullah
 Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.
Foto: Republika/yogi Ardhi
Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono memastikan tidak ada korban terjebak di Pejaten Village (Penvil) Mal. Dia memastikan petugas dari kepolisian dan pemadam kebakaran sudah menyisir seluruh lokasi.

"Sudah kita sisir tidak ada yang terjebak," kata dia kepada Republika.co.id, Selasa (13/11).

Dia mengatakan petugas kepolisian masih mencari tahu penyebab asap di dalam mal. Pun petugas pemadam kebakaran juga masih menyisir lebih lanjut di dalam mal.

Saat ini petugas kebakaran masih melakukan penyedotan asap. Setidaknya sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran ada di kawasan Pejaten Village Mal.

Belum diketahui apakah ada kerusakan gerai di dalam mall. Namun, berdasarkan pantauan Republika,co.id, sejumlah pot bunga rubuh berantakan diduga karena tertabrak pengunjung yang panik melarikan diri.  

Sebelumnya, seorang warga mencari keluarganya yang diduga masih terjebak di dalam salah satu lift Pejaten Village Mal. Perempuan yang masih berstatus mahasiswa bernama Abel itu meyakini ayahnya terjebak di lift.

Dia menceritakan saat asap mulai mengepul, ayahnya berada di lift mal. Sang ayah baru saja menonton film sendirian. Sang ayah menghubungi dan mengabarkan kondisi mal.

Kemudian, sambungan telepon terputus. Asap mulai mengepul sekitar pukul 20.30 WIB. Hingga pukul 22.21 WIB, Abel belum bisa menghubungi ayahnya. Pun tak ada kabar apapun dari rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement