Selasa 13 Nov 2018 12:07 WIB

Satu Keluarga Dibunuh di Bekasi

Empat orang ditemukan bersimbah darah, dua di antaranya anak-anak.

Rep: Dedy Darmawan/ Red: Friska Yolanda
Rumah korban pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi
Foto: Dedy Darmawan/Republika
Rumah korban pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, menjadi korban pembunuhan. Empat orang ditemukan tewas.   

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Erna Ruswing Andari mengatakan, korban diketahui telah meninggal di tempat pada Selasa (13/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban atas nama Diperum Nainggolan (38 tahun), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya nainggolan (7).  

Berdasarkan laporan anggota, pada pukul 03.30 WIB saksi bernama Feby Lofa Rukiani mendapati gerbang rumah kontrakan keluarga tersebut telah terbuka dengan kondisi televisi menyala. Saat saksi memanggil korban dari luar rumah, tidak ada jawaban sama sakali.

Ia kemudian mencoba menelepon korban, tapi tetap tidak diangkat. Melihat tidak ada respons, akhirnya saksi pertama kembali ke rumahnya.  

"Di saat pagi hari korban hendak berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB, korban belum bangun. Akhirnya, saksi pertama curiga dan penasaran, dia (saksi) membuka jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah," kata Erna di Bekasi.  

Melihat empat korban tergeletak, saksi pertama langsung memanggil saksi kedua bernama Aris Susanto dan saksi ketiga atas bernama Sulistyanti. Ketiga saksi tersebut langsung melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat dan Polsek Pondok Gede.  

Berdasarkan Pantauan Republika.co.id, hingga pukul 11.45 WIB warga setempat sudah memadati rumah korban. Sementara, empat jenazah korban dibawa ke RS Polri. Saat ini, Polrestro Bekasi Kota juga telah menerjunkan anjing pelacak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement