Kamis 08 Nov 2018 12:36 WIB

Kebakaran di Dekat Rel Kereta Grogol, KRL Disetop

Hingga saat ini, petugas masih berusaha memadamkan api yang berkobar.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andi Nur Aminah
Kebakaran melanda permukiman padat dekat rek kereta api Grogol, Kamis (8/11)
Foto: Muhammad Ikhwanuddin/Republika
Kebakaran melanda permukiman padat dekat rek kereta api Grogol, Kamis (8/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran melanda sebuah rumah di sisi rel KRL Tangerang-Duri, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (8/11) pukul 12.00 WIB. Hingga saat ini, petugas masih berusaha memadamkan api yang berkobar.

Kasie Ops Damkar Jakarta Barat, Rompies Romli mengatakan, pihaknya menerjunkan belasan truk pemadam kebakaran ke lokasi. "Masih dalam proses pemadaman, petugas masih berdatangan ke lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi.

Karena api masih menyala, petugas belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran yang tiba-tiba menjalar di kawasan permukiman padat tersebut. Akibat kebakaran itu, operasional KRL Tangerang-Duri dihentikan untuk sementara karena jaraknya yang terlalu dekat dengan rel.

Pemadam kebakaran sedang fokus mengendalikan api agar tidak menyentuh kabel listrik KRL. Puluhan personel pemadam kebakaran dari Sudin Damkar Jakarta Barat, Satpel Pemadam Kebakaran Grogol, Tambora, dan Tanjung Duren sudah merapat ke lokasi. Ada juga personel TNI, Polisi, Satpol PP, dan Petugas Keamanan Stasiun Grogol yang membantu proses jalannya pemadaman.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement