Senin 05 Nov 2018 19:14 WIB

Pos Indonesia Luncurkan Prangko Prisma Seri TNI

Peluncuran produk Pos Indonesia itu berlangsung di Lombok

Disaksikan Panglima TNI  Marsekal Hadi Tjahjanto SIP (tengah), Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia Noer Fajrieansyah (kiri)  menandatangani naskah peluncuran Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 PT Pos Indonesia mewarnai puncak acara peringatan HUT TNI ke-73 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ahad (4/11).
Foto: Istimewa
Disaksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto SIP (tengah), Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia Noer Fajrieansyah (kiri) menandatangani naskah peluncuran Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 PT Pos Indonesia mewarnai puncak acara peringatan HUT TNI ke-73 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ahad (4/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Peluncuran Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 PT Pos Indonesia mewarnai puncak acara peringatan HUT TNI ke-73 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ahad (4/11). Acar peringatan HUT TNI dibuka langsung oleh Panglima TNI  Marsekal Hadi Tjahjanto SIP.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia Noer Fajrieansyah, mewakili Dirut PT Pos Indonesia. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat Indonesia dan Internasional bahwa Lombok akan segera berbenah dan pulih pascagempa bumi.

Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia Noer Fajrieansyah mengatakan, suatu kehormatan bagi Pos Indonesia bisa berpartisipasi pada acara peringatan HUT TNI ke-73.  ‘’Pos Indonesia telah lama menjalin kerjasama strategis dengan TNI,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (5/11).

Kata dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi program ‘BUMN Hadir untuk Negeri’. Dalam program tersebut, papar dia, Pos Indonesia akan terus mendukung upaya pemulihan Lombok, untuk kembali bangkit dan dapat menatap masa depan dengan positif.

Sampul Peringatan yang diluncurkan dalam kegiatan itu, ungkap Noer, yakni salah satu produk filateli PT Pos Indonesia yang diterbitkan pada acara peringatan suatu peristiwa atau momen istimewa. Sampul ini, imbuh dia, diterbitkan bersamaan dengan Prangko Peringatan yang memuat gambar yang sama. Kedua produk ini dapat digunakan dalam berbagai event baik untuk pribadi maupun institusi.

Kata Noer, Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 diterbitkan  terbatas, yakni sebanyak 200 lembar.  Sedikitnya empat pasang Sampul Peringatan yang telah ditandatangani pada acara tersebut, lanjut dia, akan menjadi dokumentasi di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kementerian Kominfo, Museum Pos  Indonesia di TMII, dan  Museum Pos Indonesia di Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement