Selasa 30 Oct 2018 07:46 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sampaikan Duka Cita Insiden Lion Air

Almarhum Fais merupakan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkal Pinang

Red: EH Ismail
Petugas mengevakuasi puing pesawat Lion Air JT 610 pascakecelakaan, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (29/10/2018).
Foto: Republika/Prayogi
Petugas mengevakuasi puing pesawat Lion Air JT 610 pascakecelakaan, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (29/10/2018).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban pesawat jatuh Lion Air JT610. Agus juga menyampaikan duka kepada keluarga Fais Saleh Harharah, karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang menjadi penumpang pesawat nahas tersebut.

“Kami dari manajemen BPJS Ketenagakerjaan turut berduka cita atas musibah yang menimpa para penumpang JT610. Semoga amal ibadah mereka diterima dan keluarga yang ditinggalkan juga diberi keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Agus dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Agus menambahkan, Almarhum Fais berstatus karyawan aktif BPJS Ketenagakerjaan dan bertugas sebagai Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkal Pinang. Fais berada di dalam pesawat Lion Air JT610 sedang dalam perjalanan kembali kembali bertugas ke Pangkal Pinang setelah mengunjungi keluarga di Jakarta.

Terkait indikasikan banyaknya penumpang yang merupakan pekerja, Agus menegaskan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk membantu proses klaim bagi korban pesawat Lion Air JT610. “Untuk saat ini kami akan memverifikasi data para korban berdasarkan manifest, juga termasuk awak pesawat yang bertugas. Kami pastikan santunan akan diberikan kepada yang berhak,” ujar Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement