Senin 29 Oct 2018 23:55 WIB

Menkes Kunjungi RS Polri Kramat Jati

Nila menyatakan berduka cita terutama para abdi negara yang ikut menjadi korban

Menteri Kesehatan, Nila Farida Anfasa Moeloek
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Menteri Kesehatan, Nila Farida Anfasa Moeloek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek menemui keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 di posko antemortem Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin malam.

Nila langsung memasuki ruang Sentra Visum dan Medikolega bertemu keluarga korban dan ke posko antermortem, tempat dilakukannya pendataan keluarga korban."Turut berduka cita atas musibah yang terjadi, kebanyakan yang kami lihat adalah abdi negara yang kembali bekerja," kata dia.

Jumlah korban dari Kementerian Kesehatan sebanyak empat dokter dan satu staf dari Kesehatan Pelabuhan yang akan kembali ke Pangkal Pinang."Kami berusaha mendapat data akurat.  Bantuan pasti diberikan, tapi kami ingin mendapatkan ketepatan," kata Nila.

Dia mengatakan posko kesehatan pelabuhan di Tanjung Priok bekerja sama dengan Polri, Basarnas, dan pihakn lain dalam penanganan kejadian itu.

"Kita coba cari korban, siapa tahu masih ada yang bisa diselamatkan, kami berusaha itu dulu.  Saya masih berdoa penuh harap siapa tahu masih ada yang selamat," kata Nila. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement