Ahad 28 Oct 2018 20:30 WIB

Ma'ruf Ajak Tim Pemenangan Tingkatkan Fighting Spirit

Ma'ruf juga mengingatkan tim pemenangan untuk tidak menggunakan hoaks.

Rep: Rizkiyan Adiyudha/ Red: Reiny Dwinanda
Calon Wakil Presiden nomor 01 Maruf Amin
Foto: ANTARA FOTO
Calon Wakil Presiden nomor 01 Maruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin mengingatkan anggota tim pemenangannya untuk menjadi juara dengan cara-cara yang baik serta benar. Dia meminta tim sukses untuk tidak menggunakan hoaks dan kebohongan serta tak boleh menjelek-jelekkan pihak lain.

Hal itu disampaikan Ma'ruf usai memberi pembekalan sekaligus menutup rapat kerja nasional (rakernas) tim pemenangan pasangan urut 01. Ma'ruf mengharapkan rakernas tim pemenangan tidak saja mengeluarkan putusan strategis, tetapi juga mendorong adanya fighting spirit anggota tim pemenangan di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan, semangat itu juga tetap di dalam koridor yang benar. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf meminta tim untuk tetap berusaha semaksimal mungkin memenangi pilpres meski hasil survei telah menempatkan elektabilitas pasangan nomor urut 01 lebih baik dibanding oposisi.

Baca juga: KIK Agendakan Rapat Kerja Nasional

Ma'ruf mengimbau usaha maksimal itu tak boleh dilakukan dengan segala cara. Ia mengingatkan agar masyarakat tetap mendapatkan proses pembelajaran yang baik serta benar di dalam pemilu 2019 ini.

"Tetap tidak boleh ada kebohongan, tidak boleh memfitnah, tidak boleh hoaks, tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain. Tetap menjaga kesantunan," kata Ma'ruf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement