Ahad 28 Oct 2018 14:00 WIB

Relawan Rhoma for PAS Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

Rhoma Irama sangat menginspirasi perjuangan Prabowo-Sandiaga

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Budi Raharjo
Relawan Rhoma for PAS (Prabowo - Sandi) melakukan deklarasi nasional di Soneta Records, Depok, Jawa Barat, Ahad (28/10).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Relawan Rhoma for PAS (Prabowo - Sandi) melakukan deklarasi nasional di Soneta Records, Depok, Jawa Barat, Ahad (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno terus mengalir dari berbagai pihak. Kini giliran relawan Rhoma for PAS (Prabowo-Sandiaga) yang memberikan dukungannya bagi Prabowo-Sandiaga di Soneta Records, Depok, Jawa Barat, Ahad (28/10).

"Alhamdulillah relawan Rhoma for PAS sudah hadir untuk memperkuat perjuangan Prabowo-Sandi dan insya Allah 170 hari ke depan relawan Rhoma memastikan ke seluruh rakyat Indonesia ditangkap aspirasi yang berkaitan apa yang menjadi keinginan agar bangsa indonesia adil makumur," kata Sandiaga.

Ia menilai sosok penyanyi dangdut Rhoma Irama sangat menginspirasi perjuangan Prabowo-Sandiaga lantaran Rhoma sejak lama menjadi pejuang ekonomi kreatif. Menurutnya, melalui musik, Indonesia begitu banyak membuka lapangan kerja.

"Ekonomi kreatif ini sekaligus industri musik melayu, dan dangdut ini alhamudulilah sudah begitu banyak mewarnai pembangunan ekononi khususnya di akar rumput lapangan kerja bisa tercipta," ujar Sandi.

Selain itu lirik-lirik Rhoma dinilai kerap mengumandangkan pesan damai dan persatuan. Apalagi, imbuhnya, bertepatan hari sumpah pemuda ia berharap Rhoma Irama terus mengumandangkan ajakan persatuan dan perjuangan ekonomi yang lebih baik.

"Kita ketuk hati masyarakat, kita harapkan mereka memberi aspirasi dan mendukung prabowo sandi dalam rangka mengambil kembali kendali ekonomi kita untuk kepentingan rakyat," tuturnya.

Selain Sandiaga, sejumlah tokoh juga ikut menghadiri deklarasi diantaranya Rhoma Irama, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjen Eddy Soeparno. Sedangkan Prabowo Subianto dijadwalkan juga ikut menghadiri deklarasi tersebut siang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement