Rabu 24 Oct 2018 07:07 WIB

Zulkifli Hasan Dengarkan Curhat Nelayan

Nelayan harap Zulkifli terus perjuangkan kepentingan nelayan di parlemen

Kesempatan pulang kampung ke Lampung Selatan dimanfaatkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk mendengarkan curhat keluh kesah dan aspirasi Nelayan, Selasa (23/10).
Foto: Istimewa
Kesempatan pulang kampung ke Lampung Selatan dimanfaatkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk mendengarkan curhat keluh kesah dan aspirasi Nelayan, Selasa (23/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kesempatan pulang kampung ke Lampung Selatan dimanfaatkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk mendengarkan curhat keluh kesah dan aspirasi nelayan. Pada Selasa (23/10) sore Zulkifli Hasan menyempatkan diri menemui nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rangai di Ketibung Lampung Selatan.

Kehadiran Zulkifli disambut meriah Nelayan yang sudah menunggu sejak siang. Kepada Nelayan, Zulkifli Hasan menyampaikan kehadirannya ke TPI Rangai adalah menyapa warga yang selama 15 tahun selalu mendukungnya.

"Bapak Ibu Nelayan di sini adalah keluarga saya yang sudah mendukung sejak 2004. Terima kasih karena selama 15 tahun memberikan kepercayaan dan terus mendoakan saya," kata Zulkifli Hasan yang disambut teriakan Amiin dari warga, dalam rilisnya, Rabu (24/10).

Joko salah seorang nelayan curhat mengenai situasi nelayan saat ini yang sulit karena ketidakpastian kebijakan. Ia berharap Zulkifli Hasan bisa terus mengawal perjuangan nelayan di parlemen. Khususnya membela sepenuhnya kesejahteraan nelayan.

"Nelayan di Lampung ini masih banyak nelayan kita kesulitan keuangan karena kredit yang berat. Tolong dipermudah mungkin Pak kebijakannya biar pro sama nelayan," ujar dia.

Kepada para nelayan, Zulkifli Hasan berkomitmen akan terus membela Nelayan baik sebagai Ketua MPR maupun Ketua Umum PAN. "Bagi kami di PAN Nelayan harus sejahtera. Negara harus berpihak sepenuhnya pada Nelayan, mengerti situasi sekarang ini. Jangan sampai kebijakan justru merugikan nelayan," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement