Sabtu 20 Oct 2018 00:13 WIB

Sandiaga Uno Datang, ABG: Ya Allah, Ganteng Sekali

Di luar resto Bopet Rajawali, ratusan emak-emak sudah menunggu Sandiaga Uno.

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sumatra Barat pada Jumat (19/10).
Foto:
Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sumatra Barat pada Jumat (19/10).

Sandiaga Uno menyampaikan gagasan-gagasannya dalam kunjungan ke sejumlah titik di Sumatra Barat. Di Pasar Raya Padang, Sandi menyampaikan pihaknya berkomitmen mengeluarkan kebijakan ekonomi yang berpihak pada rakyat dan pedagang.

''Para pedagang ingin kesejahteraannya diperhatikan, salah satu caranya memastikan rantai pasokan bisa terjamin dan lancar," kata dia.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, cabai merupakan salah satu komoditas strategis di Sumatra Barat. Karena cabai menjadi salah satu bahan pembuat rendang, makanan paling terkemuka di dunia.

Rendang Padang sudah dikenal kemana-mana. ''Ke depannya, Prabowo-Sandi ingin memastikan seluruh pihak mulai dari petani hingga pedagang mendapatkan perhatian lebih,'' katanya.

Pada acara silaturahim dan dialog bersama pelaku usaha Minang, Sandiaga menyerukan kampanye sejuk. Ia mengajak endukungnya untuk menjauhi caci maki, hujat serta fitnah selama masa kampanye Pemilu Presiden 2019.

Menurut Sandiaga Uno, pendukung Prabowo-Sandi harus menjaga kampanye karena bisa menjadi sarana mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia. ''Jadi pesan Pak Prabowo, kampanye itu harus sejuk, semua setuju," kata dia menyerukan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement