Senin 15 Oct 2018 00:16 WIB

Cak Nun Doakan Kiai Ma’ruf Dapat Jalan Terbaik

Cak Nun mendoakan Kiai Ma'ruf selalu ditemani orang-orang terbaik

Rep: Muhyiddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin bersilaturahmi  ke Rumah Maiyah, di Kadipiro, Yogyakarta, Ahad sore (14/10). Pada  kesempatan ini Maruf bertemu Budayawan Emha Ainun Nadjib dan sejumlah  anak muda yang selama ini beraktivitas bersamanya, termasuk putra Cak  Nun.
Foto: Republika/Neni Ridarineni
Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin bersilaturahmi ke Rumah Maiyah, di Kadipiro, Yogyakarta, Ahad sore (14/10). Pada kesempatan ini Maruf bertemu Budayawan Emha Ainun Nadjib dan sejumlah anak muda yang selama ini beraktivitas bersamanya, termasuk putra Cak Nun.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --  Budayawan kondang Emha Ainun Najib  menerima silaturrahim Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin di Rumah Maiyah, di kawasan Kadipiro, Yogyakarta, Ahad (14/10). Jelang akhir pertemuan, budayan yang akrab dipanggil Cak Nun  mendoakan Kiai Ma'ruf agar selalu mendapat jalan terbaik.

"Mari beliau kita doakan, mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik bagi beliau," ujar Cak Nun sebelum memimpin doa.

Baca Juga

Dalam doanya, Cak Nun mengatakan, jika ikhtiar Kiai Ma’ruf memang demi kebaikan, maka semoga Allah mengabulkannya. “Kalau tidak baik, Engkau tidak berikan, kalau terbaik Engkau berikan,” ucap Cak Nun.

Selain itu, dia juga bermunajat agar Allah selalu membimbing Kiai Ma’ruf untuk berjuang di jalur struktural. Dia berdoa kepada Allah agar Kiai Ma'ruf selalu ditemani oleh orang-orang terbaik.

“Dan jangan biarkan beliau sendiri. Jadikanlah malaikat-malaikat dan orang-orang yang terbaik yang memiliki beliau, menemani beliau, yang memberikan pertimbangan beliau, dan memberikan sumber-sumber kebijaksanaan,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri silaturrahim tersebut, Kiai Ma'ruf dan Cak Nun beserta keluarganya menyempatkan untuk melakukan sesi foto bersama. Kiai Ma'ruf bersyukur bisa diterima dengan baik oleh Cak Nun. 

Dalam kesempatan itu, Kiai Ma'ruf meminta masukan dan saran kepada Cak Nun beserta kawan-kawannya untuk berjuang di jalur struktural pada Pilpres 2019. "Hari ini saya sangat bersyukur bisa diterima oleh Emha Ainun Nadjib, budayawan dan tokoh kita yang terkenal, menerima silaturahmi saya," kata Kiai Ma'ruf. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement