Rabu 10 Oct 2018 08:15 WIB

Suhu Udara di Bekasi Siang Nanti Diperkirakan 36 Derajat

BMKG memperkirakan hujan lokal pada siang dan malam hari di Jaksel dan Jaktim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita
Prakiraan cuaca cerah berawan.
Foto: Max Pixels
Prakiraan cuaca cerah berawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi suhu udara di Kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mencapai 36 derajat celcius pada Rabu (10/10) siang nanti. BMKG mencatat potensi kelembapan 45 persen, sementara angin bertiup ke arah timur dengan kecepatan 18,5 kilometer perjam.

Dilansir dari laman BMKG, Rabu, sejak pagi, suhu di Kota Bekasi sudah berada di angka 26 derajat celscius dengan kelembapan 60 persen serta kecepatan angin mencapai 9,3 kilometer perjam ke arah timur. Saat malam nanti, BMKG memperkirakan angin bakal berembus ke arah Timur Tenggara dengan kecepatan angin 9,3 kilometer perjam dengan kelembapan 80 persen sedangkan langit akan berawan dengan suhu 28 derajat celcius.

BMKG juga memperkirakan Cikarang dan Cibinong rata-rata cerah berawan dengan suhu minimum 24 derajat celcius dan angka tertinggi mencapai 36 derajat celcius. Kelembapan di wilayah itu ada di angka 44 persen hingga 90 persen.

Sementara itu untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan lokal pada siang dan malam hari. Di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, dengan suhu rata-rata antara 25 derajat hingga 35 derajat celcius dengan kelembapan antara 50 hingga 80 persen.

Sementara untuk suhu di Kepulauan Seribu paling rendah berada pada suhu 28 derajat celcius dan tertinggi sekitar 31 derajat celcius dengan kelembapan antara 70 sampai 80 persen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement