Rabu 10 Oct 2018 02:50 WIB

Istri Indro Warkop Wafat, Jokowi Kirim Karangan Bunga

Presiden Jokowi mengirimkan karangan bunga ke rumah duka.

Jokowi
Foto: setkab.go.id
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop. Jokowi juga mengirimkan karangan bunga ke rumah duka yang berada di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan, karangan bunga Jokowi tiba di rumah duka pada pukul 00.04 WIB, Rabu dinihari. Tak hanya itu, karangan bunga lain dari kerabat juga terlihat di sekitar rumah duka. Diantaranya datang dari aktor Rano Karno dan juga klub motor gede.

Deretan selebritis, seperti Isa "Bajaj", Edwin "Super Bejo", Ferry Maryadi, Ananda Omesh, dan Tarzan juga terlihat hadir di rumah duka. Sebelumnya diberitakan, Nita Octobijanthy, istri komedian Indro Warkop, tutup usia akibat kanker paru-paru stadium 4, Selasa malam sekitar pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Almarhumah Istri Indro akan Dimakamkan di TPU Karet

Manajer Indro, Andri mengatakan, proses pemakaman jenazah akan dilakukan pada Rabu (10/10). Namun, lokasinya masih belum ditentukan."Kemungkinan di Karet," ucapnya saat dihubungi Republika.co.id.

Mendiang Nita sendiri telah lama menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui akun Instagram Indro, Nita diketahui menderita kanker. Bahkan, dua hari lalu Indro bersama anak-anaknya sempat merayakan ulang tahun Nita di rumah sakit. Namun, kini Nita telah berpulang pada usia 59 tahun.

Indro dan Nita diketahui menikah pada 1981. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, Harleyano Triandro, Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Hada Dwinita

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement