Senin 08 Oct 2018 23:10 WIB

Hasto Sebut Ical Mentor Senior

Pertemuan TKN dan Ical untuk membahas kepentingan bangsa.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Hafil
Aburizal Bakrie
Foto: yogi arghi/dok republika
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Koalisi Nasional (TKN) Indonesia Kerja mengunjungi kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie pada Senin, (8/10) malam. Sekjen TKN Hasto Kristianto menyebut Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical sebagai mentor senior. Hasto menyambut baik segala keramahan yang diberikan Ical.

"Ical disebut mental senior, terimakasih sudah dijamu. Saya pertama lihat makanannya luar biasa sate kambing dan domba. Ini jadi semangat kami," katanya pada wartawan usai pertemuan.

Menurut Hasto, segala keramahan Ical menunjukan keterbukaan Ical terhadap TKN. Hasto mengatakan pertemuan TKN dengan Ical guna membahas kepentingan bangsa.

"Makanan cerminkan suasana keakraban dari bang Ical dan kami bahas hal-hal strategis terkait bangsa dan negara," ujarnya.

Hasto tak menampik bahwa Ical memberi sejumlah masukan pada TKN. Ia merasa segala masukan itu bersifat positif demi kemajuan TKN.

"Kami terima arahan dan kritik positif bagi TKN. Pilpres baik untuk demokrasi harus tampilkan hal baik untuk bangsa dan negara," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement