Kamis 27 Sep 2018 20:59 WIB

Prabowo Subianto Hadiri Peringatan Haul Presiden Soeharto

Haul hanya dihadiri beberapa kader Partai Berkarya dan keluarga besar Soeharto.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Calon presiden (capres)  Prabowo Subianto tiba di kediaman Presiden ke-2 RI Soeharto, Jalan Cendana, Jakarta, Kamis (27/9) malam.
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto tiba di kediaman Presiden ke-2 RI Soeharto, Jalan Cendana, Jakarta, Kamis (27/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto mendatangi kediaman Presiden ke-2 RI Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta, Kamis (27/9) malam. Kedatangannya tersebut untuk menghadiri peringatan haul Soeharto Ke-11.

Dengan menggunakan beskap dan berpeci hitam, Prabowo tiba di rumah Cendana pukul 20.20 WIB. Sembari berjalan santai Prabowo  menyapa wartawan yang sedari tadi menunggu kehadirannya. "Terima kasih ya," katanya singkat.

Kedatangan Prabowo ditemani anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier dan Maher Algadri. Tidak terlalu banyak tokoh nasional yang hadir. Hanya ada  beberapa kader Partai Berkarya dan keluarga besar Soeharto

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso juga terlihat hadir beberapa saat sebelum Prabowo tiba. Sejumlah Wartawan yang meliput juga tidak diperkenankan masuk ke dalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement