Rabu 26 Sep 2018 11:15 WIB

Istri Almarhum Gus Dur Tanya Kabar Kiai Ma'ruf

Kiai Ma'ruf disambut oleh putri Gus Dur.

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
KH Ma'ruf Amin di kediaman keluarga Gus Dur.
Foto: Dedy Darmawan
KH Ma'ruf Amin di kediaman keluarga Gus Dur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin bersilaturrahim ke kediaman istri Almarhum KH Abdirrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid di Jalan Warung Silah No 10 Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

KH Ma'ruf tiba bersama rombongannya sekitar pukul 10.30 WIB. Dia turun dari mobil Toyota Alphard hitam B 5 MRF dengan mengenakan sarung dan kopyah hitam. Kemudian, tangan Kiai Ma'ruf langsung dicium oleh beberapa orang yang hadir di lokasi.

Saat akan memasuki rumah itu, Kiai Ma'ruf disambut oleh putri Gus Dur, Yenny Wahid dan tokoh Gudurian, Mahfud MD. Di dalam rumah, tampak juga tokoh katolik Indonesia, Romo Benny Susetyo dan beberapa kiai NU.

Tak lama kemudian, Sinta datang dengan menggunakan kursi roda dan langsung bersalaman dengan kiai Ma'ruf sembari menanyakan kabar. Kiai Ma'ruf pun langsung menjawab, "Sehat," ujar Kiai Ma'ruf terdengar dari balik jendela.

Awak media tidak diperkenankan memasuki kediaman Sinta. Hanya diperkenankan mengambil foto dari balik kendela. Pertemuan itu tampak diwarnai dengan candatawa dan berlangsung santai. Namun, perbincangan selanjutnya dilakukam secara tertutup.

Seperti diketahui, Kiai Ma'ruf bersilaturrahim ke istri Gus Dur tersebut untuk meminta dukungan kepada keluarga alamarhum Gus Dur untuk berjuang di jalur struktur sebagai calon wakil presiden periode 2019-2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement