Selasa 25 Sep 2018 11:35 WIB

Mobil Boks Tabrakan di Tol Cipularang, Satu Tewas

Diduga, sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan jarak kendaraan.

Rep: Ita Nina Winarsih / Red: Friska Yolanda
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, KM 84+800 jalur A, Kabupaten Purwakarta. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, mobil boks dengan nomor polisi (nopol) B 9443 CCF dengan kendaraan di depannya yang tak diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu, sopir mobil boks tewas di lokasi kejadian.

Petugas PJR Tol Cipularang Aiptu Teguh mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi Selasa (25/9) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, mobil boks datang dari arah Jakarta menuju Bandung. Setibanya di lokasi kejadian itu, truk itu tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan di depannya. Akan tetapi, kendaraan yang ditabrak tersebut melarikan diri sehingga tak diketahui identitasnya.

"Akibatnya, sopir boks meninggal dunia di lokasi. Sedangkan kernetnya mengalami luka-luka," ujar Teguh, kepada Republika.co.id.

Adapun korban yang meninggal dunia bernama hmad bin Urip (24 tahun), warga Kampung Sukasari RT 03/04, Pangkalan, Tanggerang. Sedangkan kernetnya, Entis Sutisna hanya mengalami luka ringan. Kedua korban dievakuasi ke RSU MH Thamrin.

Teguh menyebutkan, dugaan sementara kecelakaan ini disebabkan sopir mengantuk. Mengingat, sopir tak bisa menjaga jarak dengan kendaraan di depannya. Selain itu, kendaraan ini beroperasional di saat jam istirahat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement