Rabu 19 Sep 2018 13:45 WIB

Timses Prabowo Segera Diumumkan Paling Lambat Besok Pagi

Nama Neno Warisman dan Mardani Ali Sera disebut menjadi wakil ketua.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Muhammad Hafil
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid
Foto: RepublikaTV/Fakhtar Khairon Lubis
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyebut tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan segera diumumkan paling lambat pada esok hari. Hari ini, komposisi tim sukses Prabowo-Sandiaga pun tengah difinalkan.

"Oh ya hari ini difinalkan. Mungkin nanti sore atau besok pagi sudah bisa diumumkan," kata Hidayat Nur Wahid atau HNW di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/9).

Nantinya tim sukses akan dipimpin oleh Djoko Santoso, sedangkan wakil ketuanya yakni para sekjen parpol serta Neno Warisman dan Mardani Ali Sera.

"Memang ada ketua umumnya, Pak Djoko Santoso. Kemudian ada wakil ketuanya, yakni para Sekjen parpol plus Neno Warisman dan Mardani Ali Sera yang kemari menjadi timsesnya Sandiaga di Jakarta. Ada bagian-bagian yang dibagi lagi," kata dia.

Sementara, Agus Harimurti Yudhono akan menjabat sebagai Dewan Pembina dan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai juru kampanye. "Pak SBY di jurkam. Tapi detailnya itu akan disampaikan nanti," ujar HNW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement