Senin 10 Sep 2018 06:17 WIB

Doa Ibas di Ulang Tahun ke-69 SBY

SBY mengadakan pesta ulang tahun di kediamannya di Mega Kuningan, Jaksel.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Angga Indrawan
Edhie Baskoro Yudhoyono
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Edhie Baskoro Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun ke-69 di kediamannya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Ahad (9/9). Anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono mengucap harapan untuk Presiden ke-6 Republik Indonesia itu melalui laman media sosialnya.

"Selamat ulang tahun Pepo, semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses dan selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT," ujar pria yang akrab disapa Ibas melalui akun Instagram @ibasyudhoyono.

Anggota Komisi X DPR RI ini berharap SBY selalu menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia. Tak lupa, Ibas juga mengucapkan terima kasihnya kepada SBY. "Teruslah menjadi ayah, eyang dan inspirasi bagi bangsa Indonesia. Terimakasih untuk semua dan happy-happy selalu," lanjut dia.

Dalam unggahan lainnya, foto yang menampakkan SBY dan putra sulung Ibas, Airlangga Satriadhi Yudhoyono memegang sebuah karya lukisan tangan. Rupanya suami dari Aliya Rajasa ini memberikan kado spesial untuk SBY berupa karya yang dibuat oleh cucu SBY sendiri.

"Dear Pepo..Hal lain mungkin akan mengubah kita, tak peduli seberapa besar tangan ini tumbuh, kami akan selalu menjadi keluarga kecilmu, selamat ulang tahun, dan semua yang terbaik dalam hidup," tulis Ibas dalam keterangan foto tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement