Selasa 04 Sep 2018 21:30 WIB

Kronologi Pemukulan Wartawan oleh Pengemudi Ojek Daring

Korban mengaku pundaknya dipegangi pengemudi ojek daring lain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang wartawan salah satu TV swasta, Bobby menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pengemudi ojek daring bernama Ardian di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (4/9).

Bobby menceritakan, saat itu dirinya sedang melintasi kawasan Cikini bersama istrinya yang sedang dalam perjalanan pulang.  "Awal kejadianya saya lagi jalan sama istri, pas di CFC Cikini, saya nyalip pelaku dari kanan," katanya di Polsek Menteng, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah menyalip motor ojek daring tersebut, Ardian tidak menerima. Pengemudi ojek daring itu lantas menabrak motor Bobby di bagian kiri. "Saya nyalip, dia nabrak ban belakang saya," ujar dia.

Baca juga: Wartawan Dipukuli Pengemudi Ojek Daring

Setelah ditabrak, adu mulut pun tidak terelakkan, Ardian lalu memukul kepala Bobby menggunakan helm ke bagian kepala. "Dia langsung mukul, saya balik mukul," ujarnya.

Korban langsung mencoba melindungi istrinya dari amukan pengemudi ojek daring itu. "Saya takut istri saya kenapa-napa, saya selamatin dia. tapi pelaku tetap menghajar saya," katanya.

Selain dipukuli, korban juga sempat dikelilingi para pengemudi ojek daring lainnya. Kata dia, salah satu pengemudi ojek daring lain memegangi pundaknya. "Secara psikologis saya terintimidasi meski dia tidak ikut mukul, tapi ada yang megangin saya," tuturnya.

Karena suasana semakin panas, akhirnya korban berlari ke arah Polsek untuk membuat laporan. "Saya lari ke polsek untuk membuat laporan, beruntung kurang dari satu jam pelaku berhasil ditangkap," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement