Selasa 07 Aug 2018 23:37 WIB

Jelajah Sepeda Nusantara akan Lintasi Bone Bolango

Jelajah Sepeda Nusantara lintasi Bone Bolango pada 12 Agustus.

Start Jelajah Sepeda Nusantara di Entikong, Sanggau,
Foto: Humas Kemenpora
Start Jelajah Sepeda Nusantara di Entikong, Sanggau,

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo menjadi salah satu daerah yang akan dilintasi oleh Jelajah Sepeda Nusantara pada 12 Agustus ini. Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Selasa (7/8), mengatakan kini pihaknya terus mempersiapkan diri, yakni salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu menyusuri etape Polanggua-Perintis.

"Bone Bolango sebagai salah satu tuan rumah dari kegiatan Jelajah Sepeda Nusantara yang diselenggarakan oleh Kemenpora. Itu tentu sangat diapresiasi, untuk menggelorakan lagi semangat bersepeda di Kabupaten Bone Bolango," ujarnya.

Ia menjelaskan, melalui kegiatan itu pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk aktf kembali bersepeda karena bersepeda untuk kesehatan. "Mari kita terus menggelorakan bersepeda agar hidup sehat, berkeringat dan bisa hemat," ungkap Hamim.

Sementara untuk mendukung fasilitas bersepeda di Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou berencana untuk membangun empat pangkalan sepeda di seputaran kantor Bupati.

"Rencananya akan dibangun empat pangkalan sepeda masing masing di rudis bupati, centre point, alun-alun dan baypass Iladia," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement