Jumat 03 Aug 2018 18:42 WIB

Usai Peninjauan dan Rapat, JK Antar Anies ke Balai Kota

Kantor Anies dan Jusuf Kalla bersebelahan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Andri Saubani
Wapres JK antar Gubernur DKI Anies Baswedan sampai ke dalam ruang kerja di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (3/8) usai mengecek kesiapan Venue Asian Games 2018
Foto: Dok. Tim Media Wapres
Wapres JK antar Gubernur DKI Anies Baswedan sampai ke dalam ruang kerja di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (3/8) usai mengecek kesiapan Venue Asian Games 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah selesai mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk meninjau venue Asian Games 2018. Keduanya juga sempat menghadiri rapat di Gelora Bung Karno, pada Jumat (3/8). Usai menjalani dua agenda tersebut, Anies lalu diantarkan ke Balai Kota oleh Jusuf Kalla. Keduanya tiba pada pukul 11.41 WIB. Anies lalu mengajak Jusuf Kalla menuju ke ruangannya.

Selang delapan menit kemudian, keduanya lalu keluar dari ruangan. Anies pun melepas JK yang telah mengantarkannya itu.

Anies lalu menjelaskan alasan JK ke ruangannya kepada awak media. "Beliau tadi enggak pake sepatu, terus pas sampai sini saya bilang, 'Pak lihat ruangan saya dulu'," jelasnya.

Dia juga mengatakan keduanya sempat berbincang berbagai hal, termasuk politik. "Iya kita diskusikan beberapa di dalam, macam-macam," jelasnya.

Sementara, JK sendiri ketika ditanya, dia mengatakan dirinya hanya mampir sebentar karena letak kantor mereka bersebelahan. "Kantor saya kan sebelah jadi tetangga sambil Pak Gubernur Anies kasih lihat kantornya," kata dia.

JK mengaku sebenarnya ingin berbincang lebih lama. Namun, hal itu dia urungkan sebab dia harus melakukan salat Jumat.

Ketika ditanya apa yang dia bicarakan dengan Anies, dia tak mengaku mereka telah berbicara perihal politik. Dia menjawab dirinya dan anies berbicara mengenai persiapan Asian Games.

"Waduh. Obrolin Asian Games," ujarnya.

In Picture: Wapres JK Antar Gubernur DKI Anies Baswedan ke Balai Kota

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement