Selasa 10 Jul 2018 16:18 WIB

Warga Aceh Deklarasi Tim Penerang TGB Aceh

Tim Penerang TGB nanti akan bekerja di seluruh Indonesia.

Sejumlah warga Aceh mendeklarasikan Tim Penerang Tuan Guru Bajang (TGB) Aceh, Selasa (10/7).
Foto: ist
Sejumlah warga Aceh mendeklarasikan Tim Penerang Tuan Guru Bajang (TGB) Aceh, Selasa (10/7).

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Sejumlah warga Aceh mendeklarasikan Tim Penerang Tuan Guru Bajang (TGB) Aceh, Selasa (10/7). Deklarasi ini untuk menyosialisasikan ide dan gagasan TGB.

Deklarasi tersebut berlangsung di Sebuah cafe di Kota Langsa, dan dihadiri oleh inisiator dan pengurus Tim Penerang TGB Aceh.

Koordinator Penerang TGB Aceh, Fakhrurrazi mengatakan tim Penerang TGB Aceh dibentuk dalam rangka menyosialisasikan visi misi dan program yang dicanangkan oleh Tuan Guru Bajang (Zainul Majdi) kepada masyarakat. Menurutnya ide dan gagasan TGB perlu disampaikan kepada masyarakat supaya masyarakat mengenal lebih dekat sosok tersebut.

Menurut Fakhrurrazi, sosok TGB merupakan tokoh yang dibutuhkan Indonesia karena kapasitas yang dimilikinya. Mulai dari keilmuan yang memadai, pengalaman dalam pemerintahan, serta diterima luas di kalangan rakyat Indonesia.

Dia menuturkan, TGB merupakan sosok ideal untuk Indonesia saat ini. TGB memiliki latar belakang sebagai Gubernur NTB, pimpinan Pesantren, tokoh politik, serta pimpinan sejumlah organisasi besar seperti ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Cabang Indonesia.

Tim Penerang TGB nanti akan bekerja di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan sosok TGB di seluruh provinsi di Indonesia.

"Kami akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Indonesia memiliki tokoh yang layak untuk dikenal dan diteladani dalam banyak sisi kehidupan, seperti TGB," kata Fakhrurrazi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement