Rabu 27 Jun 2018 16:14 WIB

Tunjukkan Bukti Nyoblos Dapat Diskon di Restoran Ini

Pemilih bisa mendapatkan diskon atau menu gratis di restoran.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Warga memperlihatkan jari yang sudah diberikan tinta saat Pilkada serentak 2018 di TPS 19, Sempur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga memperlihatkan jari yang sudah diberikan tinta saat Pilkada serentak 2018 di TPS 19, Sempur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sehabis memberikan hak suara di pilkada serentak hari ini, Rabu (27/6), banyak orang memamerkan jari bercelup tinta ungu di media sosial. Tandanya, mereka sudah berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang berlangsung di 171 wilayah Indonesia.

Bukti mencoblos tersebut juga bisa membuat pemilih mendapatkan diskon atau menu gratis di sederet restoran. Berikut beberapa gerai makanan yang menawarkan promosi menarik bagi pelanggan yang sudah menggunakan hak pilih.

- Bebek Dower

Restoran ini menghadirkan promosi beli satu gratis satu Taro Cincau Ice Blended. Promo hanya berlaku di Bebek Dower rest area Km 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Resinda Park Mall (Karawang), Giant Ekstra Harapan Indah (Bekasi), Cibinong City Mall (Bogor), dan Transmart Yasmin (Bogor).

- Richeese Factory

Restoran cepat saji Richeese Factory menawarkan diskon 10 persen menu Combo Fire Chicken bagi pelanggan di lokasi pilkada serentak. Promo hanya berlaku hari ini mulai pukul 10 pagi sampai pukul lima sore.

- BreadLife

BreadLife memberikan promo berupa diskon sebesar 20 persen untuk semua produknya. Syaratnya, pelanggan harus menunjukkan tinta ungu pada jari. Diskon hanya berlaku selama satu hari pada 27 Juni 2018. 

- Roppan

Khusus hari ini, pelanggan Roppan bisa membeli dua minuman dengan harga Rp 30 ribu saja di otlet tertentu. Menu yang bisa dipilih adalah Hot Cinnamon Coffee, Iced White Coffee, Java Tea, Iced Cinnamon Coffee, Iced Coffee Jelly, dan Black Coffee.

- Calais

Penggemar minuman Calais di Cirebon bisa menikmati promo menarik setelah pilkada serentak. Pelanggan yang sudah mencoblos akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian kedua setiap menu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement