Rabu 27 Jun 2018 14:05 WIB

Cawagub Uu Yakin Juara

Berharap pilkada berlangsung damai.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Cawagub Uu yakin juara
Cawagub Uu yakin juara

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Cawagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum yakin perolehan suaranya bersama pasangannya Ridwan Kamil akan unggul pada Pemilihan Gubernur Jabar, Rabu (27/6). Rasa optimis bakal mengungguli pasangan lainnya dilontarkan usai  pencoblosan.

 

"Saya optimis kami menang, saya siap menang," kata Uu bersama istrinya, Lina Marlina pada wartawan di Tempat Pemungutan Suara 03, Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjoya Kabupaten Tasikmalaya.

 

Rasa optimis Uu bukan tanpa alasan. Sebab ia merasa sejumlah hasil lembaga survei memenangkan dirinya.

 

"Dari beberapa hasil lembaga survei yamg kredibel pasangan Rindu selalu menang. Insya Allah hasilnya tidak jauh. Hasil survei menjadi acuan, tapi pemenang Pemilu ditentukan oleh KPU," ujarnya.

 

Ia berharap pula supaya Pilgub Jabar kali ini berlangsung damai. Dengan begitu maka hajat demokrasi lima tahunan akan melahirkan pemimpin yang baik.

 

"Kami tidak punya target menang besar atau menang dengan selisih suara tipis. Yang penting kami bisa menjadi Juara. Insya Allah. Mudah-mudahan semua proses Pilgub hari ini berjalan lancar," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement