Kamis 21 Jun 2018 21:09 WIB

Zulkifli Hasan Jadi Jurkam Pasangan Syamsuar-Edy Nasution

Syamsuar-Edy bisa mendistribusikan kekayaan Riau untuk kesejahteraan rakyat

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan
Foto: Istimewa
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan turun langsung memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution. Zulkifli Hasan memimpin Kampanye akbar pasangan yang diusung PAN, PKS, Nasdem itu di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Kamis (21/6).

Kepada ribuan massa kampanye, Zulkifli Hasan meyakinkan bahwa Syamsuar-Edy Nasution adalah perpaduan terbaik untuk memajukan Provinsi Riau maju dan sejajar dengan Provinsi lain. "Saudaraku Syamsuar kader terbaik Partai Amanat Nasional. Berpengalaman sebagai Bupati memajukan Siak. Saudaraku Brigjen Purn Edy Nasution punya pengalaman lengkap sebagai tentara. Ini jawaban terbaik untuk kemajuan Riau," kata Zulkifli dalam rilisnya, Kamis (21/6).

Ketua MPR ini meyakinkan masyarakat bahwa memilih pasangan Syamsuar-Edy berarti memilih perubahan untuk Provinsi Riau. "Riau ini kaya sumber daya alamnya. Syamsuar-Edy Nasution adalah jaminan bahwa kekayaan Provinsi Riau akan terdistribusi merata untuk kesejahteraan rakyatnya, bukan untuk segelintir kelompok saja," lanjut Zulkifli.

Lebih lanjut Zulkifli tegaskan bahwa Partai Amanat Nasional di seluruh tingkatan dari ranting sampai provinsi solid memilih Syamsuar dan Edy Nasution. "PAN memilih yang bersih, berintegritas, pro rakyat dan pro umat. Semua kriteria itu lengkap ada pada kader terbaik kami saudara Syamsuar dan pendampingnya Edy Nasution. PAN optimistis menang di Riau," ungkapnya.

Kepada wartawan Zulkifli Hasan mengaku akan turun langsung ke daerah di seluruh Indonesia untuk memenangkan calon calon yang diusung PAN. Sebelum kampanye, Zulkifli Hasan menggelar konsolidasi bersama Kader PAN se Provinsi Riau. Pertemuan ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Ribuan Kader PAN se-Provinsi Riau, Kamis (21/6) pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement