Jumat 01 Jun 2018 17:19 WIB

Puti Guntur Mengaku Disemangati Jokowi

Puti disarankan untuk terus bergerak menemui rakyat.

Presiden Jokowi bersama dengan Puti Guntur Soekarno
Foto: istimewa
Presiden Jokowi bersama dengan Puti Guntur Soekarno

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Cawagub nomer dua Pilkada Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengaku disemangati Presiden Jokowi. Puti menyebut Jokowi juga menanyakan perkembangan Pilkada Jatim.

Dalam peringatan Hari Lahir Pancasila, , Jumat (1/6/2018), di depan Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, Puti diundang Presiden Jokowi sebagai cucu Bung Karno. Putri Guntur Soekarno itu mendampingi Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri. Saat berbincang dengan Jokowi, Puti mengatakan kalau ada pembicaraan tentang Pilkada Jatim.

Menurut Puti, Presiden Jokowi berpesan agar Puti tetap bersemangat. Jalan terus, menemui warga masyarakat Jawa Timur dari berbagai lapisan dan golongan.

“Semangat ya Mbak. Jalan terus,” kata Puti, Jumat (1/6) menirukan pernyataan Jokowi.

 

Tidak itu saja, menurut Puti, Jokowi lantas menceritakan pengalaman dirinya ketika berlaga di Pilkada DKI, tahun 2012. Saat itu, kata Puti, Jokowi terus bergerak, tanpa lelah,  ke berbagai tempat di ibu kota.

“Tidak usah tengok kanan-kiri. Terus bergerak, menemui rakyat. Insya Allah cita-citanya terkabul dalam memimpin Jawa Timur,” kata Puti menirukan pernyataan Jokowi. Puti mengaku kalau dia juga menceritakan semua perjuangannya dengan Gus Ipul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement