Kamis 24 May 2018 09:53 WIB

Perbanyak Ibadah, Ardie Silaturahim ke Habib Muhammad

Salah satu ibadah pada bulan Ramadhan yang paling intens adalah silaturahim.

Ardie usai silaturahim di kediaman Ponpes Attolibiyah Bumijawa Habib Muhammad Bin Tholib Al- Athos di Kabupaten Tegal, Rabu (23/5).
Foto: istimewa
Ardie usai silaturahim di kediaman Ponpes Attolibiyah Bumijawa Habib Muhammad Bin Tholib Al- Athos di Kabupaten Tegal, Rabu (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID,TEGAL -- Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan. Karena itu, Sabilillah Ardie lebih banyak menghabiskan waktu dengan beribadah.

Salah satu ibadah pada bulan Ramadhan yang paling intens dilakukannya adalah silaturahim ke ulama. Hal itu dilakukannya sekaligus ingin mendengarkan pesan moril dan masukan serta saran para alim ulama dalam membangun Kabupaten Tegal nantinya. 

"Allah suka orang yang silaturahimnya kuat, silaturahim dengan sedulur dan ulama. Apalagi bulan Ramadhan penuh anugerah ini. Insya allah barokah," ungkap Ardie usai silaturahim di kediaman Ponpes Attolibiyah Bumijawa Habib Muhammad Bin Tholib Al- Athos di Kabupaten Tegal, Rabu (23/5).

Dalam acara silaturahim itu, Habib Muhammad meminta Ardie untuk melanjutkan perjuangan almarhum Ki Enthus yang memberikan perhatian lebih ke pesantren. “Secara dzohir dan batin saya siap mendukung, semoga Allah SWT ridha," ungkap Habib diiringi bacaan surah Al-Fatihah untuk mengantarkan perjuangan Ardie sebagai calon wakil bupati Tegal itu.

Dalam kesempatan itu, Ardie selain mengaku siap berjuang menjalankan mandat ulama. Dia juga berpesan agar warga Kabupaten Tegal menjaga lisan dan menghindari pergunjingan karena dikhawatirkan mengurangi pahala puasa.

"Bismillah, saya siap jalankan mandat ulama dan jujur harus diakui hari ini semangat beragama warga Kabupaten Tegal memang hebat, apalagi jelang Pilkada 2018. Tapi ayo kita berbuat baik dengan jaga lisan, jangan saling jelekan satu sama lain. Kita saling puji saja kan lebih enak," tutur Ardie dalam siaran pers.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement