Ahad 20 May 2018 15:50 WIB

Tabrak Elf, Dua Pengendara Motor di Ciwidey Tewas

Pengendara minibus dan seorang pengendara motor lainnya mengalami luka-luka

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Nidia Zuraya
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Tiga orang yang mengendarai satu motor terlibat tabrakan dengan mini bus elf Bandung-Ciwidey di Jalan Raya Soreang-Katapang RT 01/RW 04, Kampung Lembur Tegal, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (20/5).

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor tewas yaitu Daden (22), warga Desa Cilampeni dan Panji Parandara (22) warga Kelurahan Seboro, Jawa Tengah. Serta satu orang lainnya dilarikan ke RSUD Soreang karena mengalami luka-luka yaitu Velinda Marlina (15), warga Kampung Murci Katapang.

Kanit Lakalantas, IPDA Ridwan S Maulana mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan nyawa melayang tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 dini hari. Saat kejadian, sepeda motor yang melaju dari arah Pemda menuju Soreang melaju dengan kecepatan sedang.

"Pengendara motor diduga tidak menguasai sepeda motor, sehingga terlalu mengambil jalur ke kanan dan menabrak minibus yang datang dari arah berlawanan. Dua pengendara motor meninggal dunia," ujarnya, Ahad (20/5).

Ia menuturkan, sepeda motor tersebut bonceng tiga, akibat dari kejadian tersebut pengendara dan salah satu penumpang motor meninggal dunia. Sedangkan pengemudi kendaraan mini bus, Sandi (30) mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Soreang.

Menurutnya, setelah menerima laporan dari warga, anggota Polsek Soreang beserta Unit Laka Polres Bandung langsung ke lokasi untuk melakukan pengamanan, olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi mata di lokasi.

"Barang bukti kendaraan yang kecelakaan, kami amankan di Mapolres Bandung," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement