Ahad 22 Apr 2018 12:37 WIB

Semangat Hari Kartini, Siloam Berbagi Kreativitas pada Anak

Kreativitas diharapkan mampu menggugah rasa semangat kebangsaan yang tertanamkan.

Kartini
Foto: gojepara.com
Kartini

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Berbagi kreativitas pada anak merupakan salah satu cara yang dilakukan Siloam Hospitals Group dalam menyambut Hari Kartini. Berbagi kreativitas diharapkan mampu menggugah rasa semangat kebangsaan yang ditanamkan di usia dini pada masa pertumbuhan anak-anak.

"Pembagian buku mewarnai untuk pasien anak ini sebagai salah satu bentuk perhatian," tutur dr. Silvia Tarigan OPD Manager RS Siloam TB Simatupang dalam keterangannya.

Dalam kesempatan yang sama, sejumlah anak mendapatkan buku mewarnai dengan pola wanita profesional dibagikan di seluruh unit rumah sakit Siloam yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Barat. Chief of Quality and Clinical Operations Officer, Julie McCaughan turut menyampaikan dukungan dan pesan akan semangat berbagi di hari Kartini.

Dikatakan Julie McCaughan, aktifitas mewarnai gambar bagi anak dapat mendidik diri sendiri, layaknya kepribadian dari ibu Kartini. "Dengan pemikiran ini, kita merayakan Hari Kartini dan mendorong wanita dari segala usia untuk secara proaktif menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka dengan asupan gizi yang baik, memastikan banyak istirahat, memahami kebutuhan tubuh mereka, dan melakukan pemeriksaan rutin agar kesehatan tetap terjaga," tutup Julie.

Selamat merayakan hari ibu Kartini!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement