Sabtu 21 Apr 2018 13:20 WIB

Tanggapan PKS Soal Ungkapan Kawan Setia dari Prabowo

Sohibul Iman mengaku bersyukur kebersamaan PKS-Gerindra berdampak positif

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Esthi Maharani
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman
Foto: RepublikaTV/Havid Al Vizki
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kerap menyebut PKS sebagai teman setia bagi Gerindra. Terakhir, Prabowo mengucapkan hal itu dalam sambutannya ketika mengikuti kegiatan Road Bike PKS Tour de Jakarta 2018 di kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

 

Menanggapi hal tersebut, Presiden PKS Sohibul Iman mengaku bersyukur jika kebersamaan yang selama ini terjalin antara PKS dan Gerindra berdampak positif. Kendati begitu, dia menegaskan, yang terpenting saat ini adalah pembuktian melalui kerja sama politik ke depan.

 

"Tentu apa yang disampaikan secara verbal oleh pak Prabowo ini, bagi kami yang lebih penting adalah kita buktikan di dalam kerjasama setiap saat didalam memberikan kontribusi," tegas Sohibul ketika memberikan keterangan pers di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

 

Adapun saat ditanya mengenai kepastian koalisi PKS dengan Gerindra, Sohibul hanya menjawab bahwa keduanya masih terus menjalin komunikasi politik. Dia menjelaskan, hingga saat ini tim komunikasi koalisi dari kedua partai masih intens berkomunikasi.

 

"Dalam politik itu tidak ada mutlak-mutlakkan. Yang jelas kami (PKS) hanya berjuang untuk bisa mendapatkan kursi cawapres," tegas Sohibul.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement