Sabtu 14 Apr 2018 01:02 WIB

Polisi Ciduk Juga Empat Orang Teman Riza Shahab

Dari hasil pemeriksaan semuanya positif ampefetamine.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Artis peran Riza Shahab (kanan) dan Reza Alatas (tengah) menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/4).
Foto: Antara/Reno Esnir
Artis peran Riza Shahab (kanan) dan Reza Alatas (tengah) menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menciduk juga empat orang teman dari artis Riza Shahab dan Reza Alatas yang kedapatan memiliki narkoba, di lokasi penangkapan yakni di ApartemenThe Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, penangkapan enam pelaku itu berawal dari informasi masyarakat, yang melaporkan adanya penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh para tersangka di sebuah kos-kosan daerah Karet, Jakarta Pusat.

"Dari situ, Unit 5 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya langsung bergerak ke kosan tersebut, namun yang bersangkutan tidak berada di kosan tersebut. Pelaku RHS berada di Apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan," kata Argo di Jakarta, Jumat (13/4).

Ia menjelaskan, kepolisian langsung bergerak ke Apartemen tersebut dan langsung menangkap empat orang tersangka di lobi apartemen, yakni RHS, REF, Achmad Reza Alatas dan Riza Shahab diamankan. "Kemudian dilakukan interogasi dan mengaku bahwa keempat tersangka telah mengonsumsi narkotika jenis sabu di Lantai 23 Unit 23-1A bersama dengan dua temannya bernama S dan E," tutur Argo.

Lebih lanjut Argo menyebutkan, pihaknya menangkap kedua pelaku lainnya di kamar yang telah diungkapkan oleh keempat pelaku. Saat dilakukan penggeledahan, kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah korek api dan satu alat bong sisa pakai.

"Dari hasil pemeriksaan, keenam orang tersebut positif Ampefetamine dan Metamfetamine," jelas Argo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement