Selasa 27 Mar 2018 15:12 WIB

Muzani Harap Penambahan Pimpinan MPR Bukan Bagi-Bagi Jabatan

Tiga pimpinan MPR tambahan sudah dilantik pada Senin (26/3) lalu

Ahmad Muzani
Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani berharap penambahan tiga pimpinan MR RI dapat bekerja efektif menigkatkan kinerja lembaga MPR RI. Ia meminta penambahan pimpinan MPR juga bukan sekedar bagi-bagi jabatan.

"Tapi benar-benar dapat meningkatkan kinerja MPR RI," kata Ahmad Muzani, di Jakarta, Selasa (27/3).

Menurut dia, jika kinerja MPR RI meningkat maka dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaannya kepada MPR RI. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu mengatakan, ia bersama dua wakil ketua tambahan MPR RI, masih menunggu tugas apa yang akan diberikan pimpinan MPR RI kepada mereka.

"Saya harapkan, kami dapat menjalankan tugas-tugas sebagai pimpinan MPR RI dengan baik, sehingga memberikan dampak yang baik pada masyarakat," katanya.

Tiga pimpinan tambahan MPR RI dilantik pada forum sidang paripurna yang diselenggarakan MPR RI di Gedung Nusantara, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (26/3). Pelantikan yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji terhadap tiga pimpinan MPR RI, dipimpin Ketua Mahkamah Agung Muhammad Hatta Ali.

Ketiga pimpinan tambahan MPR RI yang dilantik adalah, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di MPR RI Ahmad Basarah yang juga Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan. Kemudian, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, serta anggota DPR RI Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement