Sabtu 24 Mar 2018 15:29 WIB

Jenderal Gatot Nurmantyo Daftar Capres Gerindra?

Prabowo Subianto banyak bertemu dengan tokoh-tokoh nasional.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Foto: dok. Istimewa
Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengaku belum mengetahui kabar yang menyebutkan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mendaftar sebagai calon presiden atau calon wakil presiden ke Partai Gerindra. Ahmad menegaskan partainya sejauh ini masih menjagokan sang ketua umum, Prabowo Subianto, maju sebagai capres 2019.

"Soal calon Presiden, pembahasan di internal Partai Gerindra sudah selesai. Kita akan mengusung Pak Prabowo. Saat ini Partai Gerindra sedang mencari waktu yang tepat untuk mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai calon presiden," kata Ahmad Riza Patria seperti dikutip Antara di Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya politisi Partai Gerindra, Muhammad Syafi'i atau Romo, Kamis (22/3) mengatakan Jenderal Gatot Nurmantyo sudah berkunjung ke Partai Gerindra. Seperti dikutip Antara, Gatot disebutkan bertemu dengan Prabowo Subianto. Pada pertemuan tersebut, Gatot menyatakan siap untuk diusung sebagai calon presien dari Partai Gerindra.

Riza mengakui Prabowo memang banyak bertemu dengan tokoh-tokoh nasional dari lintas bidang. Termasuk pertemuan Prabowo dengan Gatot Nurmantyo. Tapi, katanya, pertemuan biasanya digelar dalam rangka membangun komunikasi untuk membicarakan solusi dari persoalan bangsa dan negara.

"Pada pertemuan antara Pak Prabowo dengan Pak Gatot Nurmantyo, saya tidak tahu persis apa yang dibicarakan, karena tidak ikut dalam pertemuan tersebut," kata Riza.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement