Ahad 18 Mar 2018 03:40 WIB

Unit Sauna Hotel Ciputra Terbakar

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi si jago merah.

ilustrasi Kebakaran
Foto: Republika/ Yasin Habibi
ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Sauna Hotel Ciputra di Jakarta Barat terbakar pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 23.30 WIB. Ini disampaikan petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat.

"Ya benar, terjadi kebakaran. Informasi awal yang kami terima kebakaran terjadi di lantai 7 Mal Ciputra," kata petugas jaga Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat Bambang ketika dikonfrmasi di Jakarta, Ahad (18/3) dini hari.

Menurut dia, petugas pemadam kebakaran langsung bergerak mengamankan lokasi kejadian. Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi si jago merah.

Bambang mengatakan belum mendapat informasi terkait penyebab terjadinya kebakaran, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Ia mengatakan, petugas terus memadamkan api.

Ia menambahkan, dirinya belum bisa memastikan bagian mana yang terjadi kebakaran karena petugas masih berada di lapangan. 

Peristiwa di Mal Ciputra tersebut tidak berselang lama setelah kejadian kebakaran di sebuah ruko di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam sekitar pukul 23.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di ruko itu.

Sementara pihak Mal Ciputra dalam keterangan resminya menjelaskan bahwa yang terbakar bukan Mal Ciputra, tetapi Unit Sauna Hotel Ciputra. Mal Ciputra Jakarta saat ini masih tetap beroperasi seperti biasa mulai pk. 10.00 sampai dengan  22.00 WIB. Mal Ciputra Jakarta turut prihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Hotel Ciputra Jakarta. 

 

*)Ralat: Sebelumnya dalam judul Republika.co.id menyebut kebakaran terjadi di Lantai 7 Mal Ciputra berdasar keterangan pihak pemadam kebakaran. Namun pihak manajemen Mal Ciputra menjelaskan bahwa yang terbakar adalah unit Sauna Hotel Ciputra. Demikian Ralat ini kami sampaikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement