Sabtu 17 Mar 2018 03:05 WIB

Istri Adi Sasono akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Makam akan tumpuk dengan almarhum Bapak Adi Sasono

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Esthi Maharani
Mantan Menteri Koperasi dan UKM Adi Sasono (tengah) dengan didampingi istrinya Mala Maria Adi Sasono (dua kanan) memberikan kata sambutan saat perayaan hari kelahirannya yang ke-70 serta peluncurkan buku
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Mantan Menteri Koperasi dan UKM Adi Sasono (tengah) dengan didampingi istrinya Mala Maria Adi Sasono (dua kanan) memberikan kata sambutan saat perayaan hari kelahirannya yang ke-70 serta peluncurkan buku "Adi Sasono Sang Penggerak Seribu Gagasan Seribu Tin

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Istri mantan Menteri Koperasi dan UKM Adi Sasono, Mala Maria Adi Sasono meninggal pada Jumat (16/3) di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

"Almarhumah saat ini berada di rumah duka di Intan Town House kav 1, Jalan Cilandak Permai nomor 17. Akan dishalatkan Sabtu (17/3) di Masjid Baiturrahman komplek DDN I, Pondok Labu jam 09.00 WIB," kata sang anak, Arya Wibisono pada Republika.co.id, Jumat (16/3) malam.

Anak sulung almarhumah ini mengatakan, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, bersamaan dengan suaminya almarhum Adi Sasono. "Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, tumpuk dengan almarhum Bapak Adi Sasono," lanjut dia.

Sebelumnya, beredar informasi melalui pesan Whatsapp mengenai meninggalnya almarhumah. Almarhumah meninggalkan lima orang anak, yakni Arya Wibisono, Aji Erlangga, Dewi Saraswati, Aditya Krisnamurty, dan Gita Aryanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement