Kamis 15 Mar 2018 23:12 WIB

Dokter: Kondisi Atikah Membaik

Dua proyektil yang ditembakan dari senapan angin dikhawatirkan tembus ke paru.

Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Kepala Bidang Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan, seorang wanita warga Kampung Babakan Kubang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang menjadi korban penembakan kini dalam kondisi baik.

 

"Dari hasil foto x-ray pada dada sebelah kiri korban, yakni Atikah (40) warga Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, terdapat dua proyektil peluru," katanya di Sukabumi, Kamis (15/3).

 

Menurut dia, walaupun saat ini korban penembakan sekaligus penganiayaan tersebut dalam kondisi baik, tetapi dua proyektil peluru yang dimuntahkan dari senapan angin tersebut cukup tajam dan khawatir menembus hingga ke paru-parunya.

 

Rencananya untuk operasi pengangkatan proyektil peluru tersebut dilakukan pada Jumat (16/3). Pihaknya masih terus berkoordinasi dengan tim medis dan dokter spesialis yang menangani korban.

 

Untuk jenis pelurunya, pihaknya belum mengetahui dan baru ketahui setelah operasi pengangkatan ini selesai dan diharapkan kondisi kesehatan korban tetap terjaga sehingga operasi b isa segera terlaksana."Setelah proyektil peluru tersebut diangkat maka kami akan langsung menyerahkan kepada pihak kepolisian dan saat operasi berlangsung harus didampingi dari kepolisian," kata Wahyu.

 

Baca juga,  Apud Mengaku Istrinya Diseret dan Dicekik Usai Berzikir.

 

Kabid Humas Polda Jabar AKBP Hari Suprapto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif penembakan sekaligus penganiayaan terhadap Atikah."Dari keteran gan korban pelaku ada dua orang dan menggunakan penutup wajah dan tim dari Polres Sukabumi dan Polsek Ciemas saat ini masih memburu kedua tersangka," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement