Selasa 06 Mar 2018 20:02 WIB

Puan: Pertemuan AHY-Megawati Terkendala Waktu

Karena salah satunya sibuk atau dua-duanya sibuk.

Rep: Dessy Suciati Saputr/ Red: Budi Raharjo
Puan Maharani
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tengah mencari waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.  Menurut Politikus Partai PDIP Puan Maharani, pertemuan antara Megawati dengan AHY belum terlaksana lantaran terkendala oleh perbedaan waktu, bukan disebabkan oleh masalah lain. 

 

"Tapikan ini masalahnya inikan waktu, teknislah gitu. Mungkin belum ada waktu yang pas untuk saling bertemu karena salah satunya sibuk atau dua-duanya sibuk," kata Puan di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa (6/3). 

 

Ia pun menyambut rencana pertemuan AHY dengan Megawati. Menurut dia, Megawati sebelumnya juga pernah bertemu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. 

 

"Saya rasa ya silakan saja. Silaturahmi ini enggak ada masalah. Toh waktu itu juga Ibu Mega juga pernah ketemu dengan Mas Ibas. Jadi enggak ada hal-hal yang sepertinya gimana gitu," ungkapnya. 

 

Sementara itu, terkait pertemuan AHY dengan Presiden Jokowi di Istana pagi tadi, Puan juga memberikan apresiasinya. Menurut dia, tak ada yang salah dari pertemuan keduanya. 

 

"Ya kalau saya silaturahmi itu boleh dilakukan kapan saja dan apalagi beliaukan presiden. Jadi akan sangat baik kemudian membuka silaturahmi," ucap dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement