Ahad 04 Mar 2018 20:41 WIB

Deddy Mizwar Disambut Hangat di Karawang

Demiz pun dikerubuti oleh masyarakat yang ingin berfoto.

Rep: arie lukihardianti/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar disambut hangat warga di Karawang, Ahad (4/3).
Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar disambut hangat warga di Karawang, Ahad (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG---Kampanye di Karawang, Ahad (4/3), calon Gubernur Jawa Barat nomor pasangan urut 4, Deddy Mizwar mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Pria yang akrab disapa Demiz itu, diarak naik delman berkeliling di pasar tumpah Perum Peruri Karawang. Sambutan hangat masyarakat Karawang terhadap pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan ini terlihat saat mengunjungi pasar tumpah. Warga, langsung berdatangan dan mengelilingi Demiz. Seperti biasanya berkampanye di daerah lain, Demiz pun dikerubuti oleh masyarakat yang ingin berfoto  dengannya. Bahkan, warga pun rela antri agar bisa berfoto dengan Demiz.

Kondisi tersebut semakin meriah saat Deddy Mizwar diarak naik delman. Walaupun delman dalam keadaan berjalan, namun antusias warga untuk berfoto bersama tidak pudar. Warga tetap antri berfoto ria dalam keadaan delman sedang berjalan. Beberapa warga pun sampai berlari mengejar delman yang dinaiki Demiz agar bisa mendapatkan fotonya. Tidak hanya itu saja, tingginya respon masyarakat terhadap Demiz pun terlihat dari sikap para pedagang. Salah satunya, Retno seorang pedagang pecel di pasar tumpah tersebut rela memberikan cuma cuma daganganya untuk Deddy Mizwar. Hal tersebut terjadi ketika Deddy Mizwar mengunjungi lapak dagangannya dan membeli makanan gorengan disana.

"Gak usah dibayar pak, khusus pak Deddy Mizwar gratis," kata Retno dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (4/3). Namun demikian penawaran tersebut ditolak secara halus oleh  Deddy Mizwar. Sehingga Deddy Mizwar pun membayar gorengan yang dibelinya. "Jangan, khan ibu lagi usaha, cari rejeki," ujar Demiz sambil membayar gorengan yang dibelinya. Dalam kesempatan berkampanye di Pasar tumpah tersebut, Demiz pun sempat berdiskusi dengan beberapa pedagang dan masyarakat. Bahkan, beberapa warga pun sempat curhat dan mendoakan Demiz agar bisa memimpin Jawa Barat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement