Rabu 28 Feb 2018 20:07 WIB

Gelar Istighasah, Golkar Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi

Istighasah Partai Golkar dihadiri KH Said Agil Siradj

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Hafil
Partai Golkar
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Partai Golkar menggelar Istigasah dengan tema 'Untuk Kemajuan Bangsa dan Negara' di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (28/2) malam WIB. Acara tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, turut hadir juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, serta Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj.

Dalam kesempatan itu, Airlangga mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Istighasah adalah untuk mencari keberkahan. Apalagi ditahun politik yang bakal menggelar hajatan demokrasi, mulai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang. "Malam hari ini kita lakukan istighasah untuk berdoa agar kerja-kerja besar ke depan berkah," jelas Airlangga, Rabu (28/2).

Selain itu, digelarnya Istighasah juga agar kader-kader Partai Golkar diberikan kelancaran dalam mengerjakan tugas partai. Dalam Istighasah ada untaian doa untuk seluruh calon yang di bertarung di Pilkada serentak, seluruh calon yang di ikut Pemilihan Legislatif (Pileg). Juga, kata Airlangga, mendoakan untuk Pilpres agar Presiden Joko Widodo terpilih kembali.

"Kita akan menghadapi pekerjaan-pekerjaan besar. Sewajarnya kalau kita memulai suatu pekerjaan kita mulai dengan doa," tutur Menteri Perindustrian tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement