Advertisement

Pria Berkostum Karung Goni Nekat Trobos Markas Brimob

Selasa 27 Feb 2018 08:37 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Mohamad Amin Madani

Dari pria berpakaian aneh itu ditemukan 18 benda aneh diantaranya berupa jimat.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Seorang pria diamankan lantaran mencoba menerobos masuk Markas Satuan Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (26/2). Pria bernama Suryadi (38 tahun) itu menerobos penjagaan dengan kostum karung goni yang sudah dibentuk sedemikian rupa.

 

Bermula pada Senin pukul 11.45 WITA, Suryadi menerobos masuk penjagaan secara tiba-tiba kemudian langsung diamankan anggota piket. Dari hasil pemeriksaan, Suryadi menyampaikan sering mendapat bisikan dan dikendalikan oleh pikiran dan khayalan sendiri. "Masuk ke asrama brimob karena ingin berteman dan ingin mencari sensasi," kata Plt Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono saat dikonfirmasi, Selasa (27/2).

 

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan terhadap pria berpakaian aneh itu ditemukan 18 benda di antaranya berupa double stick, pisau dapur, empat butir amunisi kaliber 5,56 Tj, sarung tangan, uang Rp 10.000, baut 10 cm, spidol, rokok, jimat, korek, kunci dan remot mobil, rompi hitam bertuliskan komando, celana training hitam, kacamata hitam, baju kaos loreng, jubah terbuat dari karung goni, kunci motor dan penutup kepala Batman terbuat dari karung goni

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES