Selasa 20 Feb 2018 23:09 WIB

Pasangan DIAmi Meriahkan Deklarasi Pilkada Damai 2018

Gerak jalan santai pilkada damai yang dibuka langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman

Kemeriahan Deklarasi Pilkada Damai di Makassar, Selasa (20/2).
Foto: Ist
Kemeriahan Deklarasi Pilkada Damai di Makassar, Selasa (20/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -  Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) , menghadiri Deklarasi Pilkada Damai yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pantai Losari, Makassar, Selasa (20/2).

 

Deklarasi damai yang diawali dengan gerak jalan santai sepanjang 3 kilometer itu, diikuti ribuan peserta yang terdiri dari beberapa komisioner KPU se-Indonesia, Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) se-Indonesia.

 

 

Bukan hanya itu, acara ini juga diramaikan oleh aparat Kepolisian, TNI, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan simpatisannya, masyarakat biasa, berbagai ormas, dan LSM.

 

Menariknya, perhatian peserta gerak jalan santai deklarasi damai ini ketika DIAmi hadir di tengah tengah peserta lainnya dengan warna khas, yaitu Oranye. Pasangan Danny – Indira nampak kompak, bukan hanya mereka berdua tetapi juga ada istri dan suami dari calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Makassar ini.

 

Danny Pomanto datang bersama istrinya, Indira Yusuf Ismail. Sementara Indira Mulyasari Paramastuti datang bergandengan dengan suami tercinta, Ali Wirja atau akrab disapa kk Bibim. Diketahui di setiap kesempatan mensosialisasikan diri, pasangan DiaMI selalu datang dengan didampingi oleh pasangannya masing masing.

 

Seorang peserta berkomentar tentang kompak dan mesrahnya pasangan DiaMI di Deklarasi Pilkada Damai 2018 ini, ”Mesranya pak wali sama ibu wawali, salut buat mereka berdua,” tutur Firman, warga asal Panaikang.

 

Gerak jalan santai pilkada damai yang dibuka langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman berlangsung dari Jalan Jenderal Ahmad Yani atau Lapangan Karebosi dan berakhir di Pantai Losari yang menjadi pusat digelarnya Deklarasi Pilkada Damai 2018.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement