Senin 19 Feb 2018 06:52 WIB

AHY Minta Kader Demokrat Berkompetisi Adil dan Bermartabat

Agus Harimurti Yudhoyono meminta kader Demokrat untuk berkompetisi secara bermartabat

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Foto: Antara/Rahmad
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para kader Demokrat untuk berkompetisi yang adil, bermartabat, dan sportif. Ia juga berharap generasi milenial dapat turut aktif dalam proses politik.

"Saya berpesan pertama kepada kader, saatnya kita menyingsingkan lengan baju untuk berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik," ujar AHY di Jakarta Pusat, Ahad (18/2).

AHY pun meminta para kader Demokrat untuk mendengarkan aspirasi rakyat dan memberikan solusi yang baik untuk mereka semua. Ia ingin kader Demokrat menunjukkan sikap ksatria pejuang pencinta demokrasi. "Yang siap menghadapi alam kompetisi yang adil, bermartabat, dan sportif," katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh parpol peserta pemilu untuk memulai kompetisi dengan niat yang baik dan tulus. Itu perlu dilakukan meski masing-masing parpol untuk sukses dan menang dalam Pemilu.

"Tapi pada akhirnya ini semua untuk merah putih. Jangan sampai kesatuan NKRI kita gadaikan untuk ini," kata dia.

Kemudian, AHY mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti proses politik ke depan. Ia pun berpesan kepada generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam berpolitik. "Masa depan bangsa ada di tangan anak muda. Jangan skeptis apatis dalam proses politik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement