Ahad 18 Feb 2018 18:25 WIB

Pejalan Kaki di Bandung Tewas Ditabrak Mobil

Diduga pelaku kehilangan kendali saat mengendarai mobil tersebut dan menabrak.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Israr Itah
Tabrakan Beruntun (ilustrasi)
Foto: Antara/Siswowidodo
Tabrakan Beruntun (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONGSOANG - Seorang pejalan kaki di jalan Raya Bojongsoang, Bandung tewas usai ditabrak mobil yang dikendarai oleh LY (24), Ahad (18/2) dini hari. Diduga pelaku kehilangan kendali saat mengendarai mobil tersebut dan menabrak. Saat ini, pelaku diamankan di Polres Bandung.

Kanit Lakalantas IPDA Ridwan S Maulana mengungkapkan kendaraan pelaku bergerak dari arah Utara Buahbatu ke Selatan Bojongsoang. Kemudian saat di lokasi kejadian, pelaku kehilangan kendali dan menabrak seorang pejalan kali yang sama mengarah ke selatan.

"Untuk sementara kesimpulannya, pelaku kehilangan kendali. Sementara penyebab lainnya, apakah pelaku terpengaruh obat atau mengantuk, masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya, Ahad.

Ia menuturkan, usai kejadian korban langsung dibawa ke RSUD Al Ihsan dan pelaku langsung dibawa ke Mapolres. Katanya pihaknya juga akan melakukan tes urine kepada pelaku.

Saat menerima laporan, pihak Polres langsung melaksanakan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Jika terbukti bersalah, pihak kepolisian akan menindak pelaku sesuai dengan SOP yang berlaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement