Rabu 14 Feb 2018 18:08 WIB

Antisipasi Pergaulan Bebas, Sejumlah Hotel di Malang Dirazia

Dari razia di hotel itu, petugas tak menemukan hasil karena kamar hotel kosong.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Katakan tidak untuk seks bebas/ilustrasi
Foto: ant
Katakan tidak untuk seks bebas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sebanyak 40 petugas gabungan dari Polres Malang, Kodim 0818, dan Satpol PP melakukan razia di sejumlah hotel di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (14/2). Razia ini dilaksanakan bertepatan dengan momen Valentine yang kemungkinan besar dirayakan sejumlah anak muda.

Kasubag Dalops Polres Malang AKP Edi Sunyata mengatakan, tujuan razia ini untuk mencegah dan menertibkan siswa yang akan menyalahgunakan momen Valentine, terutama bagi siswa yang hendak melakukan tindakan di luar norma. Dengan demikian, para siswa diharapkan dapat terhindar dari pergaulan dan seks bebas.

"Intinya, razia ini untuk mengantisipasi dan mencegah pelajar jangan sampai mencari kesenangan yang salah," kata Edi kepada wartawan di Hotel Kelas Melati yang berlokasi di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (14/2).

Hotel Kelas Melati yang berlokasi di Kecamatan Sumberpucung merupakan salah satu tempat yang didatangi petugas razia. Kedatangan mendadak ini sempat membuat para pegawai hotel terkejut lalu mulai menunjukkan buku tamu dan memeriksa kamar. Dari razia di hotel tersebut, petugas tak menemukan hasil mengingat kamar hotel tengah kosong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement