Senin 12 Feb 2018 19:39 WIB

Pembunuhan Satu Keluarga Gegerkan Priuk

Korban mengalami sejumlah luka tusukan.

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Ani Nursalikah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Penemuan mayat satu keluarga yang diduga dibunuh menggegerkan Kelurahan Priuk, Kota Tangerang. Kejadian yang beralamat di Perum Taman Kota Permai 2, Blok B 6 Rt 05/12 Kelurahan Priuk, Kota Tangerang tersebut bermula dari penemuan mayat korban oleh kerabat korban.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, telah ditemukan tiga orang korban tewas yang keseluruhannya berjenis kelamin wanita. "Satu orang laki-laki berumur 60 tahun sedang kita rawat di RS dalam proses penyembuhan luka," ujar dia di Tangerang, Senin (12/2).

Harry menjelaskan, informasi awal yang diterima kepolisian, korban yang dirawat dan korban tewas merupakan pasangan suami istri. Untuk motif kejahatan, polisi masih terus mendalami dan masih dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Masih kita dalami, apakah korban diduga dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lain," jelas dia.

Luka-luka yang ditemukan di setiap korban berbeda-beda, Abi (60) yang masih dalam perawatan mengalami luka di beberapa tempat, sedangkan istrinya, Ema mengalami tusukan di kepala dan muka, dan anak-anaknya Tiara dan Novi juga mendapat luka tusukan.

Korban meninggal ditemukan di dalam satu ruangan, yakni kamar tidur. Sedangkan, korban selamat ditemukan di kamar yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement